Assalamu'alaikum... selamat datang di blog ini. silahkan dilihat-lihat...

Kamis, 09 Juni 2011

Balik Lagi

Assalamu'alaikum..!!
Alhamdulillah.. ujian kenaikan kelas sudah selesai..!
Tadi jadwalny tuh.. B.Inggris , TIK , Kaligrafi.
Nah, waktu B. Inggris tuh kan ada yang suruh terjemahkan ke b. Indonesia giotu.. tapi hanya kata-kata.
Nah, ada soal SNOW.. gitu, aku lupa-lupa ingat..
Jawabannya kan SALJU. aku tuh inget-inget, SNOW itu apa sih.. tadi waktu aku belajar, aku sempet baca..
Inget juga, bolpoint SNOWman princess SNOW white. Trus apa sih..?
aku jawab..... eh nggak boleh di kasih tahu..
sudah ya, habis ini aku posting lagi.
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai teman-teman komentar ya.. tapi HARUS MENGGUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BAIK.. TIDAK BOLEH YANG KASAR
ditunggu lho komennya.. Terimakasih buat yang sudah kasih komentar ya.. ^_^