Assalamu'alaikum... selamat datang di blog ini. silahkan dilihat-lihat...

Rabu, 01 Juni 2011

Hai, selamat malam..!!
Fiuh.. akhirnya, ujian kearifan lokal selesai juga.. (hanya 2 hari)
yang diuji kan itu bidang studi Matematika (jelas), B. Indonesia, IPA

Nah, sekarang, aku mau posting award..!!
award yang pertama..


Asslamu'alaikum..!!!

dari kak Haifa
Mau aku share untuk.. Monika
Makasih ya kak...

Yang ke dua


dari: Neivin

Makasih ya..


Nah.. yang ke tiga


dari Lucia
Makasih ya...

Ada syaratnya..!!

1. HARUS JADI FOLLOWERS :)
2. minta ijin lewat CBOX :D
3. setelah ku kasih ijin, baru boleh ambil :)
4. share di blogmu :)
5. boleh bagi ke 5 temen kamu :) *nggak wajib kok*
6. harus mencantumkan alamat blogku :D

1. Iya, udah
2. Iya, aku dikasih jadi g mnt donk
3. oke-oke..!
4. hmhm..
5. oke...
6. udah



Mau aku share untuk:
Kak Haifa yang link blognya baru
Aya yang link blognya juga baru..
Vanny yang baru kenal
Dek Prilla yang manis imut
Neivin yang sudah kasih aku award.

Kak Haifa, Neivin, Kak Lucia... Makasih ya..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai teman-teman komentar ya.. tapi HARUS MENGGUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BAIK.. TIDAK BOLEH YANG KASAR
ditunggu lho komennya.. Terimakasih buat yang sudah kasih komentar ya.. ^_^